Selasa, 07 Januari 2020

SELAMAT DATANG :)

Hai!!

kenalin nama gue Sissy Dena amaya, gue adalah orang yang berisik dan hobinya makan, kadang temen temen gue suka ngejekk gue dengan berbagai candaan nya tapi kalo gue sih santuy ae breee wkwkwkwkw, itu emang udah prinsip hidup gue yang kalo di ejekkin ngak bakal kenapa napa selagi itu (Bercanda), ya tapi itu semua ada batasnya, ya kalo lo ngejek nya ke arah yang ngajak berantem ya gue gibang juga luuu wkwkwkwk , tapi ya gitu :v

sekarang gue kelas 12 SMK dan sekarang gue lagi ada di sesi sama kayak orang orang pada umumnya, yaitu lagi pusing mikirin kuliah dan jurusan nya apa?, sekarang. yaudah pokok nya gitu deh, dan sekarang jam mata pelajaran gue udah mau habis jadi gue akhirin sampe sini duls ya guyss :)
SEE YAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar