Rabu, 08 Januari 2020

Lanjutin ni yee

karna tadi waku disekolah tadi gue ngak bisa ngelanjutinnya jadi gue lanjutin bikin yang baru aje yee, jadi gue itu lagi di posisi bingung-bingung nya orang milih kuliah dan jurusanya apa, sejujurnya gue ngak bingung sih tapi dengan cek cok nya sama orang tua gue jadi males gitu, emang sih gue tau orang tua ngak bakal menyesatkan gue, tapi ya gimana gue pengen pada pilihan gue tapi orang tua nyaranin gue untuk ambil jurusan lain di universitas yang berbeda,, at least gue iya iya-in aja karna gue itu males banget sama yang namanya debat dan berantem, jujur pusing. dan sekarang gue juga ngerasa sedikit pesimis untuk masuk univ negeri, karna sejujurnya gue itu ngerasa takut sama segala tes yang akan di jalanin sama seorang siswa kelas 12 pada umumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar